3 Fakta Kekurangan Katrina Kaif Tapi Membuatnya Semakin Melejit

Sukses di atas kekurangan. Perumpaan inilah yang patut diberikan kepada Katrina Kaif. Meski dirinya memiliki banyak kekurangan, tapi hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk terus berkarya dan tentunya menjadi lebih baik lagi.


1. Realita vs Palsu

Nama belakang Katrina Kaif ini sebenarnya diambil dari nama ayahnya Muhamad Kaif yang seorang keturunan Khasmir. Nama aslinya adalah Katrina Turquotte.

Katrina Kaif lahir di Hongkong pada 16 Juli 1983. Masa kecil yang cukup sulit bagi dirinya dan keenam saudaranya karena mereka harus dibesarkan oleh seorang wanita single parent yaitu Suzanne Turquotte. Ayahnya meninggalkan mereka di saat masih berusia dini.
3 Fakta Kekurangan Katrina Kaif tapi Malah Membuatnya Semakin Melejit

Sejak itu hidup Katrina Kaif harus berpindah-pindah dari satu negara ke negara lain. Dia pernah tinggal di Hawai, Jepang, Hongkong, Italia, dll.

Bakat Katrina Kaif mulai terlihat sejak dia berusia 14 tahun. Saat itu dia memenangkan kontes model di Hawai. Namun tidak lama dia bersama ibu dan saudara-saudaranya berpindah lagi ke London.

Tiga tahun hidup di London akhirnya Katrina Kaif mendapatkan pekerjaan menjadi seorang model pada tahun 2000 dimana saat itu dia berusia 17 tahun.

Setelah itu dia mulai dilirik oleh seorang sutradara film dan sepakat menandatangani kontrak film. Debut pertamanya di dunia film yaitu pada tahun 2003 dengan film berjudul Bhoom. Film ini bisa dibilang gagal. Peran Katrina pun di dalam film ini cukup mengecewakan karena harus menjadi wanita pelampias nafsu. Sejak saat itu pun Katrina Kaif lebih dikenal sebagai aktris dengan adegan-adegan erotis yang malah membuatnya terlihat seperti aktris rendahan.

Gagal di film pertama tidak membuat semangatnya surut. Katrina Kaif melakukan itu semua demi menghidupi keluarga besarnya. Sangat bisa dipahami bagaimana dia dan keenam saudaranya harus berjibaku bertahan hidup tanpa seorang ayah di samping mereka. Akhirnya Katrina Kaif pun mengambil pekerjaan meski hal itu tidak ingin dia lakukan.

2. Kemampuan Bahasa India dan Akting yang Minim

Katrina Kaif terjun ke dunia Bollywood dengan menggunakan visa kerja. Dia sebenarnya tidak memiliki darah India, itu hanya bentukan saja karena kebetulan wajahnya yang terlihat setengah India dan Inggris. Oleh karena itu, dia pun masih berkewarganegaraan Inggris.

Beruntung dirinya bertemu dengan Salman Khan yang menariknya dari dunia gelap perfilman erotis. Salman Khan menariknya diwaktu yang tepat dengan mengajaknya bermain dalam film "Maine Pyaar Kyun Kiya". Sejak saat itulah Salman Khan dan Katrina Kaif menjadi dekat karena beberapa project film yang diproduksi oleh Salman Khan.

Mulai bertambahnya produksi film Bollywood yang dibintangi maka Katrina Kaif pun mulai belajar Bahasa India dan menari qatar. Meski dia masih bervisa kerja di India.

Sebagian orang menilai kemampuan Katrina Kaif dalam berbahasa India dan aktingnya masih sangat minim. Sehingga di awal banyak film yang tidak menggunakan suara aslinya.

Namun keadaan berubah ketika ada seorang sutradara film berjudul "Namastee London" yang malah tertarik dengan aksen India - Inggris Katrina Kaif. Dan saat itu mulai menggunakan suara asli Katrina Kaif dalam film.

Perjalanan kariernya memang tidak semulus yang kita lihat. Katrina kaif terus bertahan di tengah badai pergunjingan orang yang masih menilai akting Katrina Kaif buruk dan memandangnya sebelah mata. Hal itu tampak pada saat interview launching film "Jab Tak Hai Jaan" dimana media menginginkan Katrina Kaif menjawab pertanyaan dengan Bahasa India, bukan Bahasa Inggris. Mereka berdalih karena film tersebut adalah film India.
3 Fakta Kekurangan Katrina Kaif Tapi Membuatnya Semakin Melejit

3. Hubungan Asmara yang Tidak Menentu

Ketenaran Katrina Kaif sebagai aktris Bollywood memang tidak diragukan lagi. Meski dia harus bertahan di tengah gunjingan orang atau yang kita sebut kini sebagai haters.

Apalagi sejak Katrina Kaif digandeng oleh Salman Khan untuk berperan dalam film-film garapannya. Oleh sebab itu, Katrina Kaif pun tidak luput dari rumor hubungannya dengan Salman Khan. Bahkan ada rumor rendahan yang mengatakan bahwa Katrina Kaif menikah diam-diam dengan Salman Khan sejak film " Bharat" dirilis.

Tidak hanya Salman Khan, Ranbir Kapoor juga pernah dihubungkan dengan Katrina Kaif saat mereka membintangi film "Ajab Prem Ki Ghazab Kahani".

Namun hubungan mereka tidak bertahan lama ketika Katrina Kaif terlalu lambat menyadari bahwa ternyata Ranbir Kapoor tidak bisa bertahan pada satu wanita.

Rumor kedekatan Katrina Kaif pun sempat beredar ketika dia membintangi film "New York" dengan John Abraham. Tapi rumor itu tiba-tiba hilang begitu saja setelah film rilis. Bisa dikatakan rumor itu hanya ada untuk kebutuhan film saja.

Hingga kini belum ada sosok seorang pria yang benar-benar bisa mendampingi Katrina Kaif sampai ke pelaminan.

Itulah tiga fakta tentang Katrina Kaif yang cenderung menjadi kekurangannya. Namun Katrina Kaif berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa sukses di atas kekurangan-kekurangan tersebut. Seperti pepatah bilang semakin tinggi pohon maka angin yang menerpa akan semakin kencang. Itulah yang terjadi pada Katrina Kaif. Semoga cerita ini bermanfaat dan menginspirasi kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Posting Komentar untuk "3 Fakta Kekurangan Katrina Kaif Tapi Membuatnya Semakin Melejit"