Cara Johnny Depp Bangkit Dari Depresi

Cerita inspiratif tentang seseorang yang bangkit dari depresi kali ini kita akan mengambil pelajaran hidup dari Johnny Depp. Johnny Depp adalah seorang actor Hollywood terkenal yang lebih akrab kita temui dalam film-film The Pirrates of The Caribbean. Dia disana berperan sebagai Jack Sparrow. 

cara bangkit dari depresi

Namun siapa yang menyangka bahwa seorang Johnny Depp pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya yang membuatnya terpuruk. Dalam cerita ini kita juga bisa belajar dari kisah hidup Johnny Depp bagaimana cara bangkit dari keterpurukan. Pengalaman melawan depresi Johnny Depp berawal dari kisah masa kecilnya yang sering berpindah-pindah tempat. Dia dan saudara-saudaranya sudah pernah hidup berpindah tempat sebanyak lebih dari 20 kali. 

Di usianya yang menginjak 12 tahun, Johnny Depp mendapatkan hadiah sebuah gitar dari ibunya. Dari situ dia mulai jatuh cinta dengan music. Dia pun memutuskan untuk drop out dari sekolah dan focus pada karier musiknya. Baca Juga : Biografi Johnny Depp sekarang 2020

Namun rencana Johnny Depp tidak semulus dugaannya. Berkali-kali dia tampil di panggung Los Angeles Bersama band nya tetapi tidak juga membuahkan hasil. Dia tidak bisa menghasilkan uang dari music yang dia mainkan. Akhirnya Johnnya Depp berniat untuk kembali lagi ke bangku sekolah, tapi kepala sekolahnya malah menyarankan dia untuk mengejar passionnya. Padahal Johnny Depp benar-benar tidak tahu apa yang harus dia lakukan saat itu. Dia merasa tidak aman dengan masa remajanya. Dia pun merasa tidak memiliki talenta di bidang apapun karena apa yang dia lakukan selalu gagal. 

Tidak mau terus-menerus terpuruk dalam kehidupannya, Johnny Depp mulai semangat untuk bangkit dari depresi. Dia pun tak ragu saat harus berjualan pena dan tidur berhari-hari di mobil milik temannya. 

Suatu hari akhirnya dia dikenalkan oleh pacarnya yang kemudian menjadi istrinya kepada Nicholas Cage. Nicholas Cage menyarankan pada Johnny Depp untuk mencoba berakting. Johnny Depp pun mencoba mengikuti berbagai audisi. Lagi – lagi bukan jalan yang mudah. Dia sempat ditolak beberapa kali saat mengikuti audisi. Nicholas Cage pun menasehatinya untuk tidak menyerah begitu saja. Setelah bertahun-tahun kerja keras melewati berbagai penolakan, akhirnya Johnny Depp menemukan jalannya di dunia acting. Film frenchise The Pirrates of The Caribbean sukses membuat wajahnya dikenal sebagai actor Hollywood. 

Motivasi untuk bangkit dari depresi yang dimiliki Johnny Depp ini perlu dicontoh bagaimana dia tidak menyerah pada hidup. Meski apa yang kini dia peroleh bukan lah sesuatu yang bisa mudah dia peroleh. 

Tidak berhenti sampai disitu, dia pun kembali terpuruk ketika dia akhirnya bercerai dengan istrinya. Namun tidak membutuhkan waktu yang lama untuk Johnny Depp agar bisa bangkit dari depresinya. 

Kisah bangkit dari depresi Johnny Depp memiliki pemikiran-pemikiran yang bisa kita adopsi dalam kehidupan kita, terutama yang sedang mengalami titik terendah dalam hidupnya. 

Johnny Depp mengajarkan kepada kita bahwa ketika hujan itu datang pasti suatu saat hujan pun akan berhenti, ketika malam datang pasti aka nada pagi yang siap menggantinya. Namun bagi kita yang sedang dalam kondisi depresi terkadang berpikir bahwa malam lah yang akan terus menemani kehidupan kita. Nothing lasts forever, tidak ada yang akan terjadi untuk selamanya. 


Begitu juga saat kita merasa bahagia, maka nikmatilah. Karena kebahagiaan itu tidak akan lama kita rasakan. Saat kita merasa sedih, jangan terus-menerus meratapinya karena aka nada waktunya kesedihan itu akan sembuh. 

Cara bangkit dari depresi yang tepat adalah mulai menerima keadaan dan tidak menyerah. Ketika kita gagal mencoba sesuatu bukan berarti kita akan gagal selamanya. Kita hanya perlu mencobanya lagi dan lagi. Jangan menyerah itulah kunci untuk bisa bangkit dari depresi.

Posting Komentar untuk "Cara Johnny Depp Bangkit Dari Depresi"