Kisah Cinta Sejati Chris Norton

Tidak banyak yang mengenal Christopher Norton. Namun kisah cinta sejati Chris Norton patut menjadi contoh bagi kita betapa apapun kondisi hidup kita, tetaplah melewatinya karena kita tidak tahu keindahan dibaliknya. Seperti Chris Norton yang menemukan pasangan hidupnya meski hidupnya berakhir di atas kursi roda.

Satu lagi kisah perjuangan hidup seseorang yang mengalami cedera dan harus menerima kondisi dirinya yang tidak lagi mampu berjalan dan mengurus dirinya sendiri. Chris Norton seorang pria yang lahir di Lowa, Amerika. Dahulu dia adalah seorang penggemar olahraga fisik. Berbagai kegiatan olahraga dia mainkan, meski akhirnya dia memilih untuk lebih jatuh cinta pada olahraga sepakbola. Chris menjadi pemain sepakbola Amerika.

Namun tak disangka bahwa kecintaannya pada olahraga tersebut membawanya pada kondisinya saat ini. Waktu itu tanggal 16 Oktober 2010, Christ Norton mengikuti pertandingan sepakbola bersama tim kebanggaannya. Dia sangat bersemangat pada hari itu, apalagi saat dia mulai mengenakan bantalan di bahunya, dia akan menjadi sangat agresif.

Tim Chris Norton sempat tertinggal beberapa poin tetapi mereka tetap berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Tiba saatnya Chris Norton yang harus memainkan bola dan dengan semangatnya dia berlari hingga menabrak kaki pemain lain dengan kepalanya. Pertandingan sempat terhenti dan dia mendengar teman-temannya berkata,"ayo kita lanjutkan, Christ". Namun yang dirasakan Chris Norton, dia tidak bisa berdiri. Dan dirinya mulai cemas apa yang sebenarnya terjadi dengan tubuhnya. Akhirnya dia dibawa ke rumah sakit.

Dokter memeriksa Chris Norton dan melakukan CAT scan. Dokter bertanya padanya,"adakah yang ingin kau tanyakan, Chris?". Chris tidak ingin bertanya tapi dia hanya berkata,"apakah aku bisa berjalan lagi?". Dan Chris pun tertidur untuk menjalani operasi.

Keesokan harinya Chris Norton sadarkan diri dan dia mendapati kenyataan bahwa bagian tulang punggungnya mengalami cedera yang cukup parah hingga dia tidak lagi bisa berjalan. Bahkan untuk makan, menggaruk wajahnya yang gatal pun dia tak akan bisa.

Chris Norton bertanya pada dokternya,"seberapa besar peluangnya untuk bisa sembuh?". Dokter pun menjawab,"tingkat kesembuhanmu hanya 3% saja.

Akankah Chris Norton menyerah untuk kegagalan hidupnya yang 97%?
Ternyata Chris Norton memilih untuk tidak menyerah. Meski cukup lama dia tidak merasa percaya diri tapi akhirnya dia mau melanjutkan kembali kuliahnya.

Kecemasan Chris Norton waktu itu adalah bagaimana dia bisa menemukan pasangan hidupnya. Namun teman-teman Chris membantunya untuk mendaftarkan diri pada situs perjodohan online. Dan Chris pun menyetujuinya.

Akhirnya dia berhasil mendapatkan teman melalui kencan online waktu itu. Dan dia menceritakan kondisinya yang sebenarnya pada gadis yang dia kencani, yaitu Emily.

Chris Norton dan Emily akhirnya bertemu dan komunikasi mereka terus berlanjut hingga cinta itu tumbuh. Emily yang mengagumi sosok Chris yang selalu mampu bersikap positif ditengah kondisinya yang serba sulit dan bermasalah setiap harinya. Sedangkan Chris Norton mengagumi Emily, tentu karena Emily cantik, dan dia merasa Emily bisa menerimanya apa adanya, dia tidak egois.

Kisah cinta sejati Chris Norton

Kisah cinta sejati Chris Norton dan Emily terwujud dalam setiap harinya. Emily bahkan selalu membantu Chris untuk melewati masa-masa sulitnya, menemani dan membantu memberikan latihan tambahan untuk terapi Chris. Chris berniat untuk berjalan pertama kali saat di hari wisudanya.

Namun ternyata Chris Norton telah menyiapkan kejutan untuk Emily sehari sebelum wisudanya. Chris Norton melamar Emily. Moment ini menjadi saat paling bahagia mereka yang akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Setelah wisuda, Chris Norton berencana untuk bisa berjalan untuk kedua kalinya tepat di hari pernikahannya. Dia ingin menyusuri lorong bersama Emily. Hanya Emily, kata Chris Norton. Emily mampu memberikan semangat bagi Chris. Dan Chris pun tetap spesial bagi Emily. Seolah mereka telah ditakdirkan untuk menjadi pasangan sebelumnya. Emily pun tak menyangka bahwa hubungannya dengan Chris bisa sejauh ini.

Kisah cinta sejati Chris Norton dan Emily tidak hanya berhenti disitu. Mereka juga akhirnya memutuskan untuk memiliki 5 anak asuh. Chris Norton dan Emily ingin hidup mereka bisa memberikan seberkas cahaya bagi orang lain.

Lewat kisah cinta sejati Chris Norton dan Emily ini kita akan menyadari bahwa tidak semua yang buruk akan berakhir buruk. Akan selalu ada harapan dan keindahan dari keburukan yang menimpa hidup kita. Yang pasti jangan menyerah, terus berjuang, dan bergerak. Jangan lelah untuk mencari, pesan Chris Norton.

Posting Komentar untuk "Kisah Cinta Sejati Chris Norton"