70 Kutipan Quote Pagi Lucu yang Menyegarkan

 


Membaca quote pagi lucu bisa jadi moodbooster Anda di pagi hari untuk mengawali hari. Memang sih mengawali hari dengan quote lucu nggak bikin kenyang, karena yang bikin kenyang tetap lah sarapan.

Nah, untuk mengawali aktivitas Anda hari ini, saya pilihkan beberapa quote pagi lucu yang saya rangkum dari www.brilio.net. Semoga bisa membangkitkan semangat hari ini.

 

Quote Pagi Lucu : Sapaan Lucu

1. "Karena kamu sudah nggak pernah lagi ngucapin selamat pagi, akhir-akhir ini aku nekat ke minimarket agar dapat ucapan selamat pagi dari kasir."

2. "Bangun dan hadapi tantangan hidup secara langsung. Kalau tidak, hidup akan menjadi tantangan yang cukup besar."

3. "Jika kamu ingin mewujudkan impianmu, hal pertama yang harus dilakukan adalah bangun dari mimpimu."

4. "Ketika kamu bangun di pagi hari, pikirkan betapa luar biasanya hak istimewa itu untuk hidup, untuk bernapas, untuk berpikir, untuk mencintai dan menikmati."

5. "Hidup adalah hadiah. Bangunlah setiap hari dan sadari itu." quote pagi lucu

6. "Untuk menjadi sukses, hal pertama yang harus dilakukan adalah jatuh cinta pada pekerjaanmu."

7. "Kamu bangun setiap pagi dengan pilihan menjadi siapa saja yang kamu inginkan. Betapa indahnya jika kamu selalu memilih dirimu sendiri." quote pagi lucu

8. "Bagian paling menyedihkan dari pagi hari adalah menyadari itu bukan hari libur. Kamu akan menghabiskan sepanjang hari dengan rutinitas lama yang sama." quote pagi lucu

9. "Jam wekerku jelas-jelas iri dengan hubunganku yang luar biasa dengan tempat tidurku."

10. "Pagi itu indah. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa ia datang pada waktu yang tidak nyaman dalam sehari." quote pagi lucu

11. "Awali pagi dengan sarapan, karena kemarin aku coba dengan senyuman jam 10 udah laper."

12. "Tiada hari tanpa secangkir kopi, selamat pagi everybody."

13. "Bangun pagi aja susah, apalagi mau bangun rumah tangga." quote pagi lucu

14. "Tetap semangat meskipun bekerja di bawah teriknya matahari sekalipun, karena doaku selalu menyertaimu."

15. "Hal yang paling menyebalkan di pagi hari itu ketika masih enak-enak tidur tiba-tiba kebelet pipis."

16. "Aktivitas terindah ketika bangun pagi di hari Minggu itu tidur lagi."

17. "Malam telah berlalu, mentari telah menampakkan sinarnya. Selamat pagi sahabatku, jangan lupa bayar utangmu." quote pagi lucu

18. "Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, jangan biarkan, sebelum dia melunasi semua utangnya."

19. "Percaya hal gaib itu salah satunya percaya dengan adanya elektron, wifi, dan uang kita di ATM."

20. "Emang satu-satunya panggilan yang bikin aku rela bangun cuma 'Pakettt'."

 

Quote Pagi Lucu : Ucapan Selamat Pagi Romantis

1. "Aku akan terus menunggumu sampai semua kepiting berjalan maju."

2. "Selamat pagi tulang rusukku yang masih nyasar sama tulang rusuk orang lain."

3. "Selamat pagi untuk kamu yang kian kemari kian gengsi untuk bilang kangen ke aku."

4. "Mentari pagi ini sangat bersinar terang sekali, itu karena ia dan aku ingin sama-sama menyapamu."

5. "Teks selamat pagi dan secangkir kopi membuat kombinasi sempurna antara kebahagiaan di pagi hari!"

6. "Semoga saja resah dan gelisahmu pada hari kemarin serta resah dan gelisahmu sisa semalam bisa sama-sama menguap dengan kepulan asap kopi pagimu hari ini."

7. "Pakai topi pakai gelang, selamat pagi menjelang sayang."

8. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin tahu-tahu gede sendiri."

9. "Aku harap pagimu menyenangkan seperti wajahku."

10. "Setahuku, fungsi hati itu sebenarnya ada dua, yang pertama untuk menyimpan mineral di dalam tubuh, yang kedua tentu saja untuk menyimpan cintaku padamu."

11. "Untuk kamu jodohku yang sedang jauh di sana, selamat menikmati Minggu pagimu dan semoga saja kita segera disatukan oleh sang waktu."

12. "Selamat pagi buat kamu, iya kamu yang senantiasa menunggu alamat palsu, eh impian palsu."

13. "Selamat pagi kamu yang selalu aku sebut dalam doaku. Jangan lupa bahagia ya."

14. "Selamat pagi, semoga kamu lebih peka dari hari kemarin."

15. "Pagi, udah sayang sama aku belum hari ini? Kalau belum aku tanyai besok pagi lagi ya."

16. "Selamat pagi yang sudah berjuang dan berkorban banyak buat gebetan, tapi nggak pernah dianggap sama sekali."

17. "Untuk kamu yang sempat pergi namun balik lagi ke aku. Semoga kamu gak pergi ke lain hati lagi ya."

18. "Matahari terbit, langit biru, indah dan begitu juga dirimu."

19. "Bangunlah sayangku, bukalah jendela kamarmu lalu hiruplah udara sejuk pagi ini. Karena bersama aromanya terdapat cintaku yang menyatu dengan udara pagi."

20. "Selamat pagi, aku bersyukur masih diberi napas hingga hari ini karena aku masih bisa melihat kamu walaupun dari kejauhan."

21. "Nonton dangdut sambil goyang, selamat pagi sayang."

22. "Aku tahu kamu benci bangun pagi, tapi kamu harus! Dunia butuh senyumanmu dan aku butuh cintamu."

23. "Semangat pagi kamu yang terbit dan merekah dari sudut hati, yang tersenyum serta menari di sela-sela imaji."

24. "Good morning, untuk kamu yang jauh di mata dekat di hati."

25. "Selamat pagi semoga hari ini penuh rejeki dan senyuman."

26. "Semangat menjalani aktivitas sayangku, doaku selalu menyertai setiap langkahmu."

27. "Selamat pagi kekasih hati, kehadiranmu yang selalu ku nanti dan takkan pernah terganti."

28. "Ramalan cuaca hari ini: Jika kamu membaca pesan ini, tidak ada yang mendung yang menggelayuti hari cerahmu."

29. "Seiring terbitnya mentari pagi kuselipkan doa, semoga engkau selalu bahagia sepanjang masa. Met pagi!"

30. "Tiada hal yang indah selain senyummu di pagi hari duhai kasihku."

31. "Sepagi ini sudah lelah. Padahal kamu yang selalu lari-lari di pikiranku. Selamat pagi yang di sana, aku rindu."

32. "Good morning honey! Love you."

33. "Saat kamu membaca pesan ini, kamu tahu kamu berada di dalam pikiranku sepanjang malam. Jika aku pun berada di pikiranmu, tersenyumlah. Selamat pagi cinta!"

34. "Biarkan kegagalan di pagi hari menginspirasimu untuk menjadi lebih baik di siang hari. Jangan lupa semangat ya!"

35. "Selamat pagi, menikmati pagi hari bersamamu membuat hidup ini menjadi lebih indah. Aku bersyukur memilikimu."

36. "Selamat pagi belahan jiwa yang suka baperan."

37. "Selamat pagi untukmu yang gengsi untuk bilang kangen duluan."

38. "Selamat pagi sayang, walaupun kamu bangun dengan iler yang masih mengalir di bantal."

39. "Menaham lapar aku bisa, menahan rindu padamu aku tak mampu. Good morning beb!"

40. "Mentari pagi begitu indahnya, menghampiri tidurmu dan membangunkanmu, engkau begitu berarti bagiku, karena kamu adalah tukang bersih-bersih rumahku."

 

Quote Pagi Lucu : Ucapan Selamat Pagi Lucu Bahasa Inggris

1. "With you in my life, I don’t throw the alarm clock at the wall anymore because I can’t wait to get up. Remember today that I love you."

(Bersamamu dalam hidupku, aku tak lagi melemparkan jam alarm ke tembok karena aku tak sabar untuk bangun. Ingatlah kalau hari ini aku sayang padamu.)

2. "I am grateful each day because I have you by my side. Good morning, my heartbeat."

(Aku bersyukur tiap harinya karena aku memiliki dirimu di sampingku. Selamat pagi, denyut jantungku.)

3. "Every day may not be good, but there is something good in every day. Good morning."

(Setiap hari mungkin tak indah, namun ada sesuatu yang indah di tiap harinya. Selamat pagi.)

4. "You have no idea how good it feels to wake up every morning knowing you are mine and I am yours. Good morning."

(Kau tak tahu betapa nikmat rasanya bangun setiap pagi mengetahui kalau kau milikku dan aku milikmu. Selamat pagi.)

5. "Good morning love. You are like a blessing from the heavens above."

(Selamat pagi cinta. Kau layaknya sebuah keberkahan dari surga.)

6. "I am here to wish you a happy morning. I want to be the first person who is missing and thinking about you."

(Aku di sini untuk mengucapkan selamat pagi kepadamu. Aku ingin menjadi orang pertama yang merindukan dan memikirkan dirimu.)

7. "I got up this morning with you in my thoughts. Come to think of it, I went to bed last night the same way. Hey, at least I’m consistent. Have a great day!"

(Aku bangun pagi ini dengan dirimu dalam pikiranku. Kalau dipikir-pikir, aku pergi tidur tadi malam dengan cara yang sama. Hei, setidaknya aku konsisten. Semoga hari mu menyenangkan!)

8. "It was raining when I got up, but I thought of you and the sun came out! That’s my secret for having a great day. Good morning sweetheart."

(Ketika aku bangun tadi sedang turun hujan, namun aku memikirkan dirimu dan mentari pun muncul! Itu rahasia agar hariku luar biasa. Selamat pagi sayang.)

9. “Good morning! Start your day with a fart as what you do every day! Grab a cup of coffee and start your engine as soon as possible, guys! The sun requests me to wake you up, so leave your bed and grab your day! Wake up and rise early!”

(Selamat pagi! Mulailah hari Anda dengan kentut seperti yang Anda lakukan setiap hari! Ambil secangkir kopi dan nyalakan mesin Anda secepatnya, guys! Matahari memintaku untuk membangunkanmu, jadi tinggalkan tempat tidurmu dan nikmati harimu! Bangun dan bangun pagi!).

10. "Every day may not be good, but there is something good in every day. Good morning."

(Setiap hari mungkin tak indah, namun ada sesuatu yang indah di tiap harinya. Selamat pagi.)

 

Semoga quote pagi lucu membuat harimu semakin bersinar. Seperti yang dikatakan dalam salah satu quote bahwa setiap hari tak mungkin adalah hari yang indah karena suka dan duka silih berganti, tapi dengan rasa syukur setidaknya kita membuat hari itu menjadi indah.

 

 

Referensi :

https://www.brilio.net/wow/40-kata-kata-lucu-di-pagi-hari-bikin-selalu-ceria-dan-jauh-dari-stres-201022s.html

https://www.brilio.net/wow/50-kata-kata-selamat-pagi-dalam-bahasa-inggris-singkat-dan-bermakna-200909d.html

 

Posting Komentar untuk "70 Kutipan Quote Pagi Lucu yang Menyegarkan"